Rabu, 28 November 2012

Take Care Of Us Captain


Sinopsis :

Han Da Jin yang baru saja menyelesaikan pendidikannya di Akademi Penerbangan mengalami nasib tragis. Cerita bermula saat Gim Yun Seong, seorang Co-Pilot melakukan penerbangan pertamanya bersama Kapten Han Gyu Pil yg adalah ayah Da Jin. Pada saat Kapten Han ke toilet, Yun Seong tak sengaja menyentuh alat kemudi yang menyebabkan pesawat mengalami guncangan hebat. Akibatnya, ibu Da Jin yang tengah hamil tua terpaksa melahirkan di pesawat. Sialnya pesawat tak bisa segera mendarat karena cuaca buruk. Yun Seong membujuk Kapten Han untuk segera mendarat di bandara terdekat namun Kapten Han lebih memikirkan keselamatan 300 penumpangnya. Karena tak ada penumpang yang berprofesi sebagai dokter, akhirnya ibu Da Jin melahirkan dibantu oleh beberapa pramugari. Bayi berhasil dikeluarkan dengan selamat tapi memakai alat kedokteran yang tidak steril. Ibu Da Jin akhirnya meninggal karena kehabisan darah. Choi Ji Won yang sempat mengabaikan permintaan ibu Da Jin amat merasa bersalah. Satu hari setelah pemakaman sang ibu, sang ayah mengalami kecelakaan.

7 tahun berlalu.... Da Jin bergabung dengan perusahaan penerbangan ternama, Wings Air sebagai Co-Pilot. Kim Yun Seong adalah Kapten Pilot di sana! Tanpa tahu latar belakang Da Jin, ia mendidik Da Jin dengan keras. Ji Won yang baru pulang dari luar negeri juga bergabung di sana sebagai kepala pramugari. Kim Dong Soo, seorang supervisor air trafic controller selalu melindungi Da Jin dari amukan Yun Seong.

Belakangan Yun Seong pun tahu Da Jin adalah anak Kapten Han. Ia merasa bersalah pada Da Jin yang hidup susah dengan adiknya yang sakit2an. Tidak tahu kalau Yun Seong penyebab kematian ibunya, Da Jin jatuh cinta pada Yun Seong. Yun Seong pun bimbang antara cinta dan rasa bersalah.

Pemain :
  • Goo Hye Sun sbg Han Da Jin
  • Ji Jin Hee sbg Gim Yun Seong
  • Yoo Sun sbg Choi Ji Won
  • Lee Chun Hee sbg Kang Dong Soo
  • Kim Chang Wan sbg Han Gyu Pil (ayah Da Jin)
  • Lee Hwi Hyang sbg Yang Mi Hye (ibu Da Jin)

Tentative Title: Take Care of Us, Captain (부탁해요, 캡틴)
Chinese Title: 拜托了,机长
Also Known as: Fly Again
Genre: Romance
Episodes: 20
Broadcast Network: SBS
Broadcast Period: 2012-Jan-04 to 2012-March-08
Air Time: Wednesday & Thursday @ 21:55 PM KST
Director: Joo Dong Min
Screenwriter: Jung Na Myung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar